Header Ads

Stela Resmi Jabat Ketua BKMT Kec. Tikala



Jurnal,Manado – Ibu – ibu islam lewat wadah Badan Kontak Majelis Ta’lim Kota Manado terus melebarkan sayap. Terbukti, Selasa 16 Februari 2016, Ketua BKMT Ha Fatma Sugeha melakukan pelantikan pengurus BKMT Kecamatan Tikala yang diketuai oleh Fauziah Stela Pakaya dan Sekretaris Misnawati Agune.
Menurut Ibu Fatma, BKMT terus melakukan kegiatan – kegiatan keagamaan dan terus melebarkan sayap di setiap kecamatan sehingga program yang berkesinambungan dapat menyentuh seluruh ibu – ibu islam yang ada dikota manado.
“Kami terus melakukan kegiatan keagamaan dan membuat struktur sampai tingkat kecamatan dan Insya Allah ini akan terus berkesinambungan,” terang Salma.
Sementara, Ketua terpilih Fauziah Stela Pakaya memberikan apresiasi kepada ibu – ibu islam kota manado khususnya kecamatan tikala karena telah memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai ketua BKMT kecamatan tikala. Ia juga berharap agar ibu – ibu islam BKMT dapat membantu dirinya dalam menjalankan tugas dan program kerja BKMT sehingga dapat berjalan seperti yang diharapkan.
“Terimakasih kepada seluruh ibu – ibu islam BKMT terlebih khusus BKMT Kecamatan Tikala. Dan apa yang telah menjadi tugas dan tanggungjawab saya sebagai ketua BKMT akan saya jalankan dengan penuh tanggungjawab,” terang Pakaya.(man)


No comments

Powered by Blogger.