Header Ads

Tol Manado - Bitung Bermasalah

Jurnal, Manado- Belum tuntasnya Persoalan pembebasan lahan tol manado - bitung jadi perhatian serius legislator sulut. Untuk itu, DPRD Sulut akan memanggil pihak - pihak terkait. Demikian dikatakan Amir Liputo, Wakil Ketua Komisi III bidang pembangunan.
"Dalam waktu dekat ini kami akan panggil hearing pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulut dan Gorontalo serta Dinas Pekerjaan Umum Sulut terkait proses ganti rugi," ujar Liputo usai rapat internal, Kamis (25/02/2016) pekan lalu.
Lanjut dikatakannya, tim yang menangani proses ganti rugi terhadap masyarakat tidak sanggup melakukan tugas sesuai waktu yang sudah ditetapkan. "Seharusnya di tahun 2016 ini sudah pada tahap penyelesaian,"kata Liputo.
Melihat perkembangan penyelesaian proses ganti rugi mega proyek ini, bukan hal yang mustahil bila dikatakan mubazir. "Ya, dengan masih menumpuknya keluhan masyarakat terkait ganti rugi, menunjukan bahwa tim melakukan wanprestasi, tidak mampu memenuhi target ganti rugi. Padahal, ratusan miliar sudah terserap di proyek ini," pungkas Liputo.(bin)

No comments

Powered by Blogger.