Header Ads

Warga Desak Pemkab Mitra Adakan Poskamling

Jurnal,Ratahan - Pasca terjadinya bentrok pemuda antar kampung di kecamatan Tombatu Timur minggu 31/1/16, wargapun meminta kepada pemerintah untuk adanya Polsek di wilayah tersebut.

Ari Losung Tokoh masyarakat tombatu timur dari desa Molompar mengatakan bahwa peristiwa pada malam 31/1 tersebut bukanlah yang pertama."Daerah kami ini sangat membutuhkan sistim keamanan yang ekstra, Polsek satu-satunya solusi harus ada di Kecamatan Tombatu Timur,"pungkasnya.

Hal senada di sampaikan Tokoh Agama Yanti Sangia warga desa Mundung membenarkan dimana peristiwa perkelahian antar pemuda di kecamatan tombatu timur sangat sering terjadi."Kejadian malam 31/1 bukan yang pertama namun sudah selalu terjadi sehingga sangat memprihatinkan keamanan kami sebagai warga di tombatu timur,"tegasnya.

Untuk itu keduanya berharap pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH dapat memperhatikan keinginan warga dalam keamanan."Kiranya Pak Bupati bisa mendorong agar di kecamatan tombatu timur ada polsek untuk meminimalisir kejadian seperti tawuran," katanya.(hak)

No comments

Powered by Blogger.