Header Ads

5 Miliiar Anggaran Dewan Digeser. Raski : Itu Bukan Masalah



Jurnal, Manado-Bakal dilakukan Pergeseran anggaran sejumlah 5 Miliar  rupiah, dimana sebelumnya anggaran tersebut sudah tertata untuk pengadaan mobil dinas anggota DPRD Sulut dan Bimbingan teknis (bimtek) akan digeser kedalam kegiatan pembahasan  ranperda pada prolegda 2016, Senin (28/03/2016). Hal ini mendapat tanggapan berbeda – beda dari wakil rakyat.
Raski Ashari Mokodompit misalnya, dikatakan Mokodompit tidak masalah anggaran untuk mobnas legislator digeser kedalam kegiatan yang lebih bermanfaat.

"Toh kita semua kan punya kendaraan masing-masing jadi tidak masalah"tukas politisi muda partai Golkar ini, saat ditemui diruang kerjanya.

Namun, ketika ditanyai perihal penghapusan anggaran untuk bimtek, Mokodompit punya jawaban yang berbeda,

"Kalo untuk bimtek, kita lihat dulu materinya apa, kalo hanya sekedar bimtek tapi materinya sama seperti sebelumnya, kita kira nda masalah kalo ditiadakan, tapi kalo dalam bimtek tersebut nanti ada aturan-aturan yang baru nah itu yang perlu dipertimbangkan" jelasnya

Sebelumnya, anggota DPRD Sulut yang duduk dikomisi 2 Priscilia Cindy Wurangian mengatakan bahwa bimtek adalah agenda penting para wakil rakyat,

"Bimtek itu penting lo, karena disitu anggota dewan akan mendapat materi-materi mengenai aturan-aturan yang baru" tutur  Wurangian.(bin)

No comments

Powered by Blogger.