Header Ads

Bawaslu Sulut Terbaik di Indonesia.

Jurnal, Manado-Anggota DPRD Sulut Adriana Dondokambey, yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Sulut sangat mengapresiasi kinerja dari Bawaslu Sulut selama pilkada berlangsung waktu lalu. "Proses pengawasan di pilkada sudah dilakukan sangat baik oleh Bawaslu Sulut, untuk itu sangat pantas bila Bawaslu Sulut mendapat award dari Bawaslu RI. Selamat untuk Bawaslu Sulut," ucap Adriana di ruang kerjanya, Selasa (1/3)
Diketahui, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Herwyn Malonda, akhirnya ditetapkan sebagai bawaslu terbaik se- Indonesia dengan kategori Penyelesaian Sengketa Pilkada oleh Bawaslu RI, Senin (29/2).
Hal ini dibeberkan Johnny Suak, salah satu komisioner Bawaslu Sulut saat dikonfirmasi lewat ponsel.
"Konsisten terhadap pelaksanaan Pemilu yang Berintegritas, Berkualitas dan Bermartabat menjadi kunci kami mendapatkan Bawaslu Provinsi terbaik se- Indonesia untuk Kategori Penyelesaian Sengketa Pilkada dan mendapatkan nominasi Bawaslu Provinsi Terbaik untuk kategori Sosialisasi, Humas dan Hubla serta Kategori Pengawasan Partisipatif," ujar Suak.
Ditambahkannya, penghargaan yang disandang Bawaslu Sulut atas partisipasi semua pihak yang mensukseskan pilkada.
"Untuk itu, Bawaslu Award ini kami persembahan pada Stakeholder pemilu, masyarakat, media massa, ormas, OKP dan seluruh keluarga besar Bawaslu Sulut, Panwaslu Kabupaten/ Kota, Panwas Kecamatan, PPL dan Pengawas TPS. Terutama Pemerintah Provinsi Sulut Bapak Gubernur OD dan Wakil Gubernur SK," pungkas Suak.(tim)

No comments

Powered by Blogger.