Header Ads

Hearing Bersama Net Invest. Mangumbahang Tidak Hadir

Jurnal, Manado-Sungguh memalukan. Seorang wakil rakyat ternyata tidak bisa dipegang janjinya. Salah satu personil komisi 2 DPRD Sulut, Ferdinand Mangumbahang yang sebelumnya tampil bak pahlawan ketika menerima puluhan pendemo yang menjadi nasabah korban investasi bodong Net Invest saat menyambangi gedung dewan telah berjanji akan mengadakan hearing lintas komisi yakni komisi 1 dan 2 serta pihak terkait, guna mencari solusi dari masalah tersebut.
Namun sayangnya, saat hearing, Kamis (31/03/2016) pagi, justru Mangumbahang tidak terlihat. Yang mewakili komisi II hanya Ainun Talibo.
Sontak saja hal ini menjadi cibiran dari beberapa mantan nasabah net in yang hadir saat itu,
"Mana kata tu bapak tuhari, dia yang ator ini torang baku dapa samua di sini, mar dia nda ada" tutur sumber yang enggan disebutkan namanya.
Dari pantauan jurnalmanado.com, hingga usai hearing, Mangumbahang tak hadir. Setelah dikonfirmasi lewat Black Berry Messenger (BBM), katanya sedang mengikuti prosesi pemakaman salah satu warga di Tahuna.
“Saya lagi dirumah duka keluarga,”pesannya.
Hearing tersebut di hadiri oleh wakil ketua DPRD Sulut, Wenny Lumenut, ketua komisi 1 Ferdinand Mewengkang, Kapolres Manado Rio Permana, anggota komisi 1 Rasky Mokodompit, Denny Sumolang, dan satu-satunya yang mewakili komisi 2 Ainun Talibo, serta pihak OJK dan perwakilan mantan nasabah Net in.(bin)

No comments

Powered by Blogger.