Iklan

March 31, 2016, 18:06 WIB
Last Updated 2016-04-02T01:07:15Z
Bitung

Lomban dan Mantiri Gelar Doa Bersama



Jurnal,Bitung - Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri bersama Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan   Wakil Ketua TP-PKK Ny. Rita Mantiri Tangkudung Kamis pagi (31/03), menggelar doa bersama menempati ruangan kerja yang baru sebelum memulai seluruh aktivitas kerja sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung terpilih periode 2016-2021.

Ibadah sykur menempati ruangan kerja yang baru ini, dipimpin Pdt Tresye Awuy-Tombokan MTh, diawali di Ruang Kerja Walikota Bitung dan kemudian ke Ruang kerja Wakil Walikota Bitung, yang ditandai dengan pengudusan ruangan dengan percikan air suci, mulai dari meja kerja, kursi hingga pintu masuk ruang kerja, oleh Pdt Tresye yang saat itu didampingi Pdt Vivi Rompas, M.Th.

Dalam kesempatan itu baik Lomban maupun Mantiri sama-sama bersyukur karena lewat prosesi ini akan memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam menjalankan tugas,"segala tugas dan kebijakan serta berbagai program untuk mensejahterakan masyarakat kota Bitung hanya dapat terlaksana jika kita ada dalam tuntunan penyertaan Tuhan." tutup Lomban ynag saat itu turut didampingi beberapa pejabat lingkup Pemkot Bitung.(hek)