Header Ads

Makan Bareng di Tikala. GSVL - Mor Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Manado

Jurnal,Manado - Kerinduan warga kota manado pada seorang pemimpin visioner GS Vicky Lumentut dan Mor Bastian dibuktikan saat menjemput Walikota dan Wakil Walikota di Bandara Sam Ratulangi Manado. Ribuan warga memadati ke dua kandidat setelah balik dari jakarta mengikuti sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK), dan mengawal hingga melakukan konvoi dengan rute Bandara - KPU Manado - Lapangan Tikala, Rabu (23/03/2016) siang hingga sore.
Usai melakukan konvoi bersama, Vicky - Mor, Walikota terpilih mengajak warga manado makan bersama di lapangan tikala. Sembari memberikan sambutan.
"Saya dan pak mor ada ditengah - tengah warga karena warga yang memilih dan atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Saat ini pilkada sudah selesai, jangan lagi ada perbendaan diantara kita. Mari kita sama - sama bergandengan tangan untuk membangun kota manado yang lebih baik,"terang Lumentut.
Ia bersama Mor juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada paslon no urut 1, Harley Ai Mangindaan dan Jemmy Asiku (Ai-JA) dan paslon nomor urut 4, Hanny Jos Pajouw dan Tonny Rawung (HJP-Torang).
“Terima kasih kepada saudar - saudaraku yang juga mengsukseskan pilkada. Jangan lagi ada sekat diantara kita dan alangkah bahagianya hidup rukun dan damai bisa tercipta terus di antara kita,"pungkas Walikota.(man)

No comments

Powered by Blogger.