Header Ads

Pemkot Manado Raih Penghargaan ISO 9001 - 2008



Jurnal,Manado - Lagi-lagi Kota Manado pada tahun 2016 mendapatkan penghargaan berupa pemberian sertifikat ISO 9001-2008, yang merupakan suatu pengakuan terhafap sistem dan prosedur kerja yg bertaraf internasional , Kali ini tiga daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut Adalah Walikota Mataram (NTB), Walikota Ternate (Maluku Utara), Manado (Sulawesi Utara), Penghargaan yang diserahkan oleh Mendagri Tjahjo Kumolo yang didampingi oleh Dirjen Dukcapil Kemendagri Prof. Zudan Arif Fakrulloh pada Rapat Koordinasi Nasional Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Tahun 2016. Di Ballroom Hotel Lombok Raya Mataram, Rabu (16/3) kemarin.


Penjabat Walikota Manado Ir.Roy Roring.M.Si mengatakan “kita berbangga atas pmberian pengghargaan Pemerintah RI melalui Kementrian Dalam Negeri Kepada kepada pemerintah Kota Manado. Menyangkut kependudukan dalam rangka penerapan KTP Elektronik” ujar Roy Roring.

Penjabat Walikota menambahkan seperti yang diketahui bersama penghargaan ini didapatkan karna hasil yang dicapai oleh pemerintah kota Manado tahun 2015. “tentunya hasil ini tidak lepas dari kerja keras pemerintah terdahulu dalam hal ini Walikota Manado Bapak Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Bapak Harley Mangindaan dan diteruskan kepada kami’ujar R.O.R sapaan akrab Penjabat Walikota.

Disamping itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatatan sipil Kota Manado Hans Tinangon yang mendampingi Penjabat Walikota Manado dalam penerimaan penghargaan ini mengatakan, bahwa pemberian penghargaan ini adalah pemicu untuk lebih memberikan pelayanan yang lebih prima lagi kepada masyarakat kota manado, dan segenap petugas pelayanan dinas Dukcapil sudah berkomitmen untuk melaksanannya, melalui penandatanganan komitmen semua pegawai pada bingkai komitmen”ujar Tinangon.(lipsus)

No comments

Powered by Blogger.