Header Ads

Penandatangan Kinerja SKPD, ROR Ingatkan Kepala KPD Tindaki Pegawai Yang Indisipliner

Jurnal,Manado - Acara Penandatangan Kinerja SKPD tahun 2016 hari ini dibuka oleh Pj. Walikota Ir. R. O. Roring bertempat di Aula Serba Guna Pemerintah Kota Manado, Kamis (24/03) sekitar pukul 14.00 WITA.
Dalam sambutannya, Roring menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran SKPD yang hadir saat ini  karena memang pertemuan ini ditujukan untuk seluruh SKPD jajaran Pemkot Manado walaupun ada beberapa Kepala SKPD tidak dapat hadir karena ada yang berhalangan sakit, maupun dikarenakan macet.

"Sungguh saya sangat mengapresiasi atas kehadiran seluruh jajaran SKPD Pemkot Manado siang ini, terima kasih telah menyempatkan waktu walaupun ada beberapa teman yang memang tidak bisa hadir karena berhalangan sakit, dan beberapa yang masih belum bisa tiba dengan tepat waktu karena beralasan soal "kendaraan", ujar Roring.

Selain itu, Pj. Walikota Manado ini pun menghimbau dengan tegas agar setiap Kepala SKPD di satuannya masing-masing untuk menindaki apabila ada stafnya yang memang mempunyai tabiat datang terlambat pulang paling cepat, dan juga dalam rutinitasnya kebanyakan main Handphone, gadget dan sejenisnya.
"Dan satu hal yang sangat penting saya ingatkan sekali lagi, agar pimpinan di SKPD nya masing-masing untuk segera menindaki yang namanya keterlambatan dimana staf datang terlambat, buka HP, main, bbm, buka gadget, chatting dan sebagainya, pulang pun paling cepat", tegas Roring.

Diharapkannya dengan penandatangan kinerja kali ini bisa membuat SKPD Pemerintah Kota lebih baik lagi, dan pastinya akan mengharumkan nama Sulawesi Utara khususnya Kota Manado.(tim)

No comments

Powered by Blogger.