Iklan

March 6, 2016, 05:34 WIB
Last Updated 2016-03-06T13:34:53Z
Tomohon

SAS Terima SK Dari Pendeta Dwight

Juranal,Tomohon - Pelantikan Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016 bertempat di Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen Wilayah Kakaskasen. Pelantikan Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016 ini dirangkaikan dengan ibadah di Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen yang dipimpin oleh Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt. Dwight Moody Rondonuwu, MT., yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen Pdt. Jefry Saisab, S.Th. M.Si., Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen Pdt. Julien Rotty, S.Th., Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk, SH., Anggota DPRD Kota Tomohon Frets Keles, ST. dan Piet Pungus, S.Pd., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Jemaat GMIM Pniel Kakaskasen.
 
Dalam rangkaian ibadah ini dilaksanakan Pelantikan Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016. Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt. Dwight Moody Rondonuwu, MT., melantik Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016 yang diketuai oleh Syerly Adelyn Sompotan sebagai Ketua Umum, Ketua Harian Frets Keles, ST., Sekretaris Umum Pnt. Edi Moningka, S.Si., Bendahara Umum DR. Juliana Karwur, M.Kes. M.Si., serta para panitia lainnya. Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016 lokasinya akan dilaksanakan di lokasi perkemahan di Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara yang diikuti oleh 6 Rayon yaitu Rayon Tomohon, Rayon Minahasa 1, Rayon Minahasa 2, Rayon Langowan, Rayon Bitung dan Rayon Minahasa Utara. Setelah itu Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt. Dwight Moody Rondonuwu, MT., menyerahkan secara langsung SK Panitia kepada Ketua Umum Panitia Syerly Adelyn Sompotan.
 
Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang dalam sambutannya sebagai Ketua Umum Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016 ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai Ketua Umum Panitia. Syerly Adelyn Sompotan sangat bersyukur dan merasa bangga walaupun bukan seorang penatua dan hanya seorang Pembina remaja tapi sudah dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia Perkemahan Kreatif Remaja GMIM Tahun 2016. Syerly Adelyn Sompotan mengajak kepada seluruh panitia untuk bekerja sama dengan sebaik-baiknya, bekerja sesuai tugas dan wewenangnya masing-masing serta bekerja keras dalam menjalankan tugas.(rky)