Header Ads

Tunjang Program Pemerintah ODSK. Salibana Serahkan Bantuan Kepada Warga Bolsel

Jurnal,Manado - Program yang ditelorkan Bank SulutGo yaitu Coorporate Social Responsibility (CSR), sangat membantu program pemerintah dalam mengatasi masalah kemiskinan. Hal ini dibuktikan setelah Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mencanangkan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Dimana, dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama James Salibana memberikan bantuan kepada masyarakat bolsel seperti perbaikan rumah layak huni untuk warga miskin dan bantuan kebutuhan para petani nelayan.
"Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab dari Bank SulutGo untuk membantu masyarakat miskin di sulut. Dan juga sebagai bank pemerintah, bank SulutGo berkewajiban mendukung program pemerintah dalam pengentasan kemiskinan yaitu Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), lewat program yang telah diterapkan oleh Bank, CSR,"kata Salibana, Sabtu (12/03/2016), saat diwawancarai sejumlah wartawan usai melakukan rehab rumah layak huni di Kabupaten Bolsel.

Selain itu kata Salibana, program CSR ini, merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep Good Corporate Governance. “Lewat program ini juga, kami ingin mewujudkan misi kedua dari Gubernur dan Wagub Sulut yaitu memantapkan pembangunan sumber daya manusia (SDA) yang berkepribadian dan berdaya saing,” tandasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.