Header Ads

Walikota Buka Forum SKPD Pemkot



Jurnal,Manado - Bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Pj Walikota Manado, Ir. Royke Roring, membuka kegiatan Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Manado Tahun 2016, Senin (21/3).
Dalam sambutannnya, Penjabat Walikota menyampaikan perlunya menjaga kesinambuyngan proses pembangunan di Kota Manado.

“Salah satu sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi adalah melalui Musrenbang di tingkat kelurahan dan kecamatan. Tentunya aspirasi yang ditampung disaring dan diberi skala prioritas serta diselaraskan dengan progam dan kegiatan SKPD”turur Roring.

Oleh karena itu saya meminta Bappeda Kota Manado untuk dapat memastikan bahwa perencanaan pembangunan daerah selaras dengan pembangunan nasional dan provinsi Sulawesi Utara, khususnya dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Manado Tahun 2017.
Semoga ajang ini menghasilkan rumusan rencana pembangunan Kota Manado yang berkualitas dan memberi dampak yang positif bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat Kota Manado”tutup Roring.

Hadil dalam Forum SKPD ini, Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone, Sekda Kota Manado Ir. MHF Sendoh, Kepala Bappeda Kota Manado Peter Assa serta Kepala-Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kota Manado.(lipsus)

No comments

Powered by Blogger.