Iklan

April 7, 2016, 18:47 WIB
Last Updated 2016-04-08T01:48:03Z
Bitung

Andalangi : ASN Berikan Contoh Kepada Masyarakat

Jurnal,Bitung – Pemerintah harus punya peran lebih ketika era MEA karena itu pelayanan publik harus ditingkatkan dan ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat. Demikian dikatakan Sekretaris Kota (Sekot) Bitung, Malton Andalangi, saat mengikuti Forum Kordinasi dan Konsultasi Kementrian Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Manado.
“ASN Jadilah contoh bagi masyarakat,” ujar Andalangi.
Kegiatan tersebut dibuka oleh Deputi Bidang Komunikasi dan Aparatur Kemenkopolhukam, Marsekal Muda Agus R Barnas juga ketua Ombudsmen RI Prof A Rifai, Kapolda Sulut, Asisten 1 setda prov sulut Drs J Palandung, jajaran esalon 1 dan 2 Kemenkompolhukam, Walikota dan Bupati se Sulut.
Prof  Agus Pramuksektyo kepala Departemen Kebijakan Publik Universitas Gajah Mada yang membawakan materi yang mengangkat tentang perlunya mentalitas pejabat yang harus diubah dari penguasa menjadi pelayan dan pembicara yang lain adalah Ketua Ombudsman RI  Prof Amzulian Rifai, mengangkat " tantangan dan peluang ombudman RI dalam pengawasan penyelengaraan pelayanan publik  memasuki era MEA.(hka)