Header Ads

Jajjaran Pemkot Hadiri Misa Pertama Imam Baru



Jurnal,Tomohon - Jajaran Pemerintah Kota Tomohon hari ini (17/04/2016), menghadiri ibadah syukur perayaan Misa Pertama Imam Baru yang dilaksanakan di Gereja Paroki St. Fransiskus Xaverius Stasi Kebangkitan Kristus Kinilow.
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah DR. Arnold Poli, SH.MAP mengucapkan selamat atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga kepada Pastor Frangky Rengkung, M.Sc yang pada tanggal 9 April yang lalu telah ditahbiskan sebagai seorang Imam di gereja katedral manado. Hal ini tentunya menjadi suatu kebanggan dari umat katolik khususnya di paroki St. Fransiskus Xaverius dimana salah satu putra terbaiknya dapat ditahbiskan menjadi seorang imam yang tentunya karena tuntunan dan kemurahan Tuhan semata.
Walikota juga mengingatkan bagi kita khususnya umat katolik pada kesempatan ini serta seluruh warga Kota Tomohon untuk senantiasa bersama-sama bahu-membahu, saling menopang dan saling mendukung terhadap setiap rencana yang telah diprogramkan yang semata-mata bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengangkat derajat Kota Tomohon serta bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu membukakan jalan bagi kita semua dalam menggapai tujuan -tujuan membangun Kota Tomohon yang sama-sama kita cintai.
Hadir dalam ibadah tersebut Pator Paroki St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen Pst. Yohanis Pinontoan;PR Ketua Dewan Pastoral Stasi Kinilow sekaligus Ketua Panitia Chrisnaldus Roring. SE.MAP, para pastor kevikepan Tomohon, Anggota DPRD Kota Tomohon Bpk. Jemmy Wewengkang, Kadys Turang, SE, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta seluruh umat katolik St. Fransiskus Xaverius.(mic)

No comments

Powered by Blogger.