Header Ads

JT Serap Aspirasi di Desa Poopo

Jurnal, Manado - Masa reses 1 DPRD Sulut, dimanfaatkan oleh anggota komisi 1 Jems Tuuk untuk kembali bertatap muka dengan para konstituen, Jumat (29/04/2016). Legislator dapil Bolaang Mongondouw Raya (BMR) ini menggelar reses di desa Poopo kecamatan Pusian Timur. Selain infrastruktur jalan, fasilitas sekolah menjadi aspirasi warga. , "Sampai sekarang SMK Poopo tidak memiliki pagar, Kami sudah masukan proposal dari pihak sekolah yang diajukan ke Diknas Provinsi sejak dua tahun lalu untuk pembangunan pagar sekolah, namun hingga saat ini anggaran untuk pembuatan pagar belum juga turun," beber Kepala Sekolah Tommy Rorimpandey.
Akibatnya, saat datang musim penghujan membuat sekolah ini dipenuhi dengan lumpur.  "Ini juga ancaman baru, tidak adanya beton dilapangan membuat sekolah ini selalu dipenuhi lumpur saat, apalagi ini sudah mulai musim penghujan" tambah Tommy.
Sementara Anggota Deprov Sulut Jems Tuuk  mengatakan bahwa hal ini akan dicoba diperjuangkan di pihak Legislatif dengan syarat Sekolah melakukan permohonan kembali melalui proposal. "Masalah ini akan diperjuangkan, asalkan sekolah melakukan permohonan, nanti saya kawal agar dapat diakomodir tahun anggaran berikut, siapa tau ini bisa difasilitasi dalam APBD perubahan nanti" Jelas Politisi PDIP ini.(bin)

No comments

Powered by Blogger.