Iklan

April 6, 2016, 05:49 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Kandouw : Dinas Kabupaten dan Kota Harus Bersingkronisasi Dengan Pemprov

Wagub Steven Kandouw saat melakukan sambutan dalam kegiatan rapat teknis kelautan dan perikanan.
Jurnal,Manado - Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kota se Sulut harus bersinkronisasi bersama dengan pemerintah provinsi sulut dalam menjalankan setiap program dan kebijakan pembangunan yang di jalankan oleh pemerintah provinsi.
Penegasan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw saat membuka rapat teknis kelautan dan perikanan se Sulut yang dilaksanakan Rabu (6/4), bertempat di kantor Bupati Minahasa Tenggara.
Seluruh dinas kelautan dan perikanan di kabupaten kota juga diharapkan mampu berinovasi dalam melaksanakan program pembangunan guna menunjang masyarakat untuk berkembang dalam bidang kelautan dan perikanan, sehingga dapat menunjang kemajuan ekonomi daerah.

Melalui rapat teknis ini, diharapkan juga mejadi media berbagi antar sesame stakeholder terkait kelautan dan perikanan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut Ir. Ronald Sorongan, para kepala dinas dan pejabat dinas Kelautan dan perikanan se sulut.(man)