Header Ads

Kesra Laksanakan Kegiatan BKSAUA

Jurnal,Tomohon – Bertempat di Aula Kantor Walikota Tomohon dilaksanakan Kegiatan Pelaksanaan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama (BKSAUA). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Kepala Kantor Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Utara Drs. H. Suleman, M.Pd., Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, SIK., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Evangeline Sepang, S.PAK. M.Si., Presidium Badan Kerjasama Antar Umat Beragama Kota Tomohon Pdt. Roy Tamaweol, Th.M., Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Vonnie Montolalu, S.Pd., Para anggota Badan Kerjasama Antar Umat Beragama Kota Tomohon serta para pimpinan/anggota Badan Kerjasama Antar Umat Beragama Kota Tomohon Kelurahan dan Kecamatan se- Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Kegiatan Pelaksanaan Badan Kerjasama Antar Umat Beragama ini merupakan suatu hal yang penting guna mempererat dan memantapkan tata hidup toleransi beragama bagi suksesnya program pemerintah untuk membangun masyarakat Kota Tomohon yang aman, tertib, sejahtera, rukun dan damai. Peran BKSAUA sebagai motivator, dinamisator, dan stabilisator pembangunan dalam rangka menciptakan suasana kondusif. "Momentum penyelenggaraan kegiatan ini tentunya dipahami sebagai wujud nyata implementasi dari amanat dan panggilan Tuhan untuk merealisasikan ketaatan serta kesetiaan berdasarkan kasih dalam menciptakan kedamaian di tengah - tengah masyarakat,"terang Walikota.
Ia berharap agar hasil-hasil yang dicapai lewat penyelenggaraan kegiatan BKSAUA ini akan memberikan sumbangan yang besar dan positif.(mic)

No comments

Powered by Blogger.