Header Ads

Kota Tomohon Diramaikan Pawai Bocah

Jurnal,Manado - Walikota Tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan membuka kegiatan defile Pawai Bocah dalam rangka Hardiknas di Kota Tomohon.
Dalam sambutannya yang dibacakan oleh SAS, Hardiknas tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2016 adalah momentum yang sangat berarti bagi dunia pendidikan.
"Dengan melihat berbagai keberhasilan yang kita capai tentunya ada banyak prestasi yang dicapai baik di tingkat provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional. Dan salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari pendidikan nasional saat ini adalah pelaksanaan Defile Pawai Bocah,"terang SAS.
Walikota berharap kepada semua adik-adik peserta defile pawai bocah yang juga adalah generasi Emas Kota Tomohon yang kita cintai untuk dapat melanjutkan pendidikan hingga ke tingkat yang lebih tinggi agar dapat menjadi pemimpin Kota Tomohon di kemudian hari yang sesuai dengan tema Hardiknas tahun 2016 adalah
"Nyalakan Pelita dan Terangkan Cita-Cita".
Peserta pawai bocah yang mengikuti kegiatan hari sebanyak sekolah PAUD, TK dan kelompok Barmain  berjumlah 69 sekolah dan SD berjumlah 65 sekolah.
Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah DR. Arnold Poli, SH,MAP, Kadis Dikda Drs. Gerardus Mogi serta para guru SD dan TK.(mic)

No comments

Powered by Blogger.