Header Ads

Lakukan test urine, putri  AJ.Sondakh katakan tolak Narkoba

Jurnal, Manado- Terus mendukung aksi tolak narkoba yang didengungkan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara (Sulut), untuk ketiga kalinya sejak dilantik pada tahun 2014 lalu baik ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw dan ketiga wakil ketua DPRD Sulut, Stevanus Vreeke Runtu, Wenny Lumentut, Marthen Manopo dan anggota legislator lainnya melakukan test urine narkoba, Kamis (7/04/2016).

Dalam pantuan JurnalManado.com para wakil rakyat ini terlihat begitu antusias melakukan test urine ini. Andrei Angouw yang diwawancarai usai melakukan test urine mengatakan bahwa sebagai pejabat negara wajib memberikan contoh untuk anti narkoba.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan ini merupakan bentuk tanggung jawab para wakil rakyat yang juga pejabat untuk memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kita semua menolak narkoba," tutur Angouw.

Sementara salah satu wakil rakyat yang duduk di komisi 4, Inggrid Sondakh usai mengikuti test urine, mengatakan bahwa saat ini wakil rakyat harus menjadi teladan yang baik kepada masyarakat dengan tidak mengkonsumsi narkoba serta obat-obatan terlarang lainnya,

"Sangat penting kita sebagai wakil rakyat untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita menentang narkoba, yah salah satunya dengan melakukan test urine ini" ujar putri mantan orang nomor satu di Sulut.(bin)

No comments

Powered by Blogger.