Iklan

April 13, 2016, 06:48 WIB
Last Updated 2016-04-14T13:48:53Z
Bitung

Lomban Pimpin Rapat P2KT

Jurnal,Manado - Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) pada acara Workshop Penyepakatan Data Hasil Baseline 100-0-100 Dan Profil Kawasan Permukaan Tingkat Kota Bitung Tahun 2016, yang di pimpin langsung Walikota Bitung Maximillian J.Lomban, M,Si, bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, rabu (13/04/2016).

Dalam kesempatan Lomban mengatakan "Program pengentasan kemiskinan merupakan salah satu program prioritas yang akan mendapat perhatian dimasa kepemimpinan kami, sebagaimana yang tertuang dalam "VISI DAN MISI" kami, yaitu menurunkan tingkat pengangguran dan kemiskinan dan meningkatkan pendapatan Perkapita masyarakat serta meningkatkan drajat kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat Kota Bitung,"ujarnya.

Lanjut, Lomban "oleh karena itu pemerintah kota Bitung akan lebih fokus dan bahkan memprioritaskan penanggulangan kemiskinan itu dengan merespon terhadap semua upaya dan usaha dari setiap lembaga ataupun masyarakat yang mau terlibat dan atau melibatkan diri dalam pengentasan penanggulangan kemiskinan di kota ini." terangnya


Turut hadir dalam acara Pdt. Vivi Salousan-Rompas, M,Th,  Ventje Talumepa selaku anggota Sekap Misio, sekaligus membawakan materi selanjutnya.(hek)