Iklan

April 6, 2016, 06:48 WIB
Last Updated 2016-04-06T13:48:12Z
Utama

Temui Wagub, Media Korsel Tertarik Promosikan Wisata Sulut



Jurnal,Manado - Visi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam membangun Sulut dalam bidang promosi pariwisata terus mendapat respon positif dari berbagai pihak. Kali ini giliran Negara Korea Selatan (Korsel) ingin bekerja sama mempromosikan potensi pariwisata Sulut.

Salah satu media besar asal Korsel, Munhwa Media Rep, datang ke Manado untuk bertemu Pemerintah Sulut guna membicarakan kerjasama promosi pariwisata Sulut di Negara Korsel. Brian W Kwon, yang merupakan direktur Munhwa Media Rep datang bertemu Wagub Steven Kandouw, Selasa (05/04/2016).

Pada kesempatan tersebut, Brian Kwon menunjukan video dan foto serta menjelaskan beberapa kegiatan kesenian yang dilaksanakan pemprov Sulut melalui dinas pariwisata, serta menunjukan iklan yang dipajang di kota Seoul terkait promosi pariwisata Sulut.

Rencananya juga pada bulan Juni mendatang, Munhwa Media akan melakukan liputan terkait destinasi pariwisata dan kuliner yang ada di Sulut, nantinya liputan tersebut akan dimuat dalam majalah the high end.

Wagub sendiri mengapresiasi positif langkah pihak media Korsel yang mau datang ke Sulut untuk mempromosikan potensi pariwisata di Negara tersebut. Wagub berharap kerjasama dalam bidang promosi pariwisata ini dapat berlangsung dengan baik dan berkelanjutan serta dapat meningkatkan kunjungan wisatawan asal Korsel ke Sulut.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Sulut Ir H Korah, Kabid Promosi Pariwisata Voura Kumendong SH dan Staf khusus Gubernur bidang pariwisata Jeffry Rantung.(tim)