Header Ads

Vasung Serahkan Bantuan di Mitra



Jurnal,Ratahan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Vanda Sarundajang SS melakukan reses serta memberikan bantuan bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).
Di ketahui Vasung pangilan akrabnya, melaksanakan reses di desa Kalait Kecamatan Touluaan Selatan, Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur dan Desa Liwutung Dua Kecamatan Pasan.
Dalam kunjungannya Anggota Fraksi PDI-P tersebut Menyerahkan Bantuan Berupa Genzet, Handspayer, Cangkul dan lainnya dalam rangka menopang kegiatan masyarakat.
Vasung berharap agar masyarakat di Mitra terus berupaya bekerja keras untuk memanfaatkan potensi alam yang dimiliki.
"Kalau petani harus benar-benar melakukan aktifitasnya dalam bercocok tanam demikian juga bagi yang memiliki ketrampilan menjahit, perbengkelan, tukang kayu, pembuat kue dan lainnya untuk dapat menjalankan aktifitasnya demi menopang ekonomi keluarga untuk kemajuan bangsa dan negara,"ujarnya.
Untuk itu dirinya berjanji akan kembali ke tanah mitra untuk membantu mengembangkan usaha-usaha mayarakat."Nantinya kalau usaha bapak-bapak dan Ibu-Ibu sudah jalan pasti akan dikawal untuk dikembangkan," jelas anggota Komisi VI DPR-RI.(hak)

No comments

Powered by Blogger.