Iklan

April 28, 2016, 04:49 WIB
Last Updated 2016-04-28T11:49:32Z
Tomohon

Walikota Beberkan Pelaksanaan TIFF Bulan Agustus



Jurnal,Manado - Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menjadi narasumber dalam kegiatan Rapat Koordinasi Kepegawaian yang dilaksanakan di Laguboti Kabupaten Toba Samosi (Tobasa) tanggal 28 – 29 April 2016.
Eman menyampaikan, gambaran umum Kota Tomohon, gambaran umum ASN Pemerintah Kota Tomohon dan juga menyampaikan materi tentang TIFF 2016. Ia selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) sangat perduli terhadap pengembangan kompetensi dan kapasitas ASN dalam rangka peningkatan profesionalisme yang dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan ASN.
“ASN sangat memegang peran penting dalam upaya mewujudkan visi misi Walikota dan Wakil Walikota. ASN yang melanggar aturan dan tidak menunjukan kinerja baik, akan diberikan sanksi.
Dalam kesempatan ini juga walikota memaparkan video presentasi pelaksanaan TIFF yang akan di gelar pada bulan Agustus nanti di Kota Tomohon sehingga menjadi perhatian khusus dari seluruh peserta rakor danmendapat apresiasi dari Bupati TobaSamosir Bpk. Darwin Siagian bersama seluruh jajarannya dan Walikota Tomohon berharap Bupati dan jajaran dapat berkujung ke Kota Tomohon untuk dapat menyaksikan langsung pelaksanaan TIFF ini.

Walikota Tomohon dalam kegiatan tersebut didampingi oleh kepala BKD Kota Tomohon Masna J. Pioh, S.SOs, Inspektur kota Tomohon Ir. Djoike Karaouw, M.Si, Kepala Bappeda Ir. Enos Pontororing, M.Si serta Staf BKD.

Hadir dalam juga kegiatan ini sebagai narasumber Kakanreg XI Manado Bpk. English Nainggolan dan para peserta Sekda – Sekda se-wilayah Kanreg XI, Kepala – Kepala BKD se-wilayah Kanreg XI serta para pejabat terkait.(mic)