Header Ads

13 Agustus Hari Keramat Bagi SKPD Pemprov Sulut


Wakil Gubernur usai melakukan rapat bersama SKPD

Jurnal,Manado – Tak perduli dengan predikat disclaimer jika memang harus disandang oleh Sulawesi Utara (Sulut). Demikian ditegaskan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, usai melaksanakan rapat tertutup bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Selasa (24/05/2016).

Menurutnya, saat ini Pemprov Sedang melakukan pembenahan baik dari segi administrasi maupun kinerja pemerintahan. Untuk itu, Gubernur dan Wakil selalu melakukan konsolidasi dan koordinasi.

“Seperti malam ini, kami rapat tertutup bersama SKPD, tujuannya untuk perbaikan terutama dalam pengelolaan keuangan, jika ada temuan harus diselesaikan, TGR wajib diganti, dan tidak ada yang namanya lobi – lobi ke BPK. Harus murni. Seperti yang disampaikan Gubernur, biar mendapat predikat disclaimer tidak masalah kalau memang seperti itu. Termasuk yang dibicarakan soal penghematan anggaran diantaranya pengurangan perjalanan dinas,” terang Kandouw.

Terkait dengan pembenahan, lanjut orang nomor dua di sulut ini, tanggal 13 Agustus akan dilakukan roling.
“Sekarang ini sudah dalam tahapan roling dan hingga hari ini, ada 20 nama sudah masuk daftar. Kita lihat nanti, karena semua akan berproses, yang pasti tanggal 13 adalah hari keramat, sudah ada yang di roling,”pungkasnya.(man)

No comments

Powered by Blogger.