Header Ads

22 Lurah dan 2 Camat Tak Hadiri Rakorev



Jurnal,Manado – Rakorev Baseline Kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado Periode 2016 – 2021, dilaksanakan di Ruang Serbaguna Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Kamis (12/05/2016), diikuti seluruh SKPD, Kepala Kecamatan dan Kepala Kelurahan serta Kepala Bagian di tiap SKPD.
Namun disayangkan, dari 87 Kelurahan, 22 Lurah tidak hadir. Diantaranya Lurah Meras, Lurah Sario Tumpaan, Lurah Sario Kota Baru, Lurah Taas, Lurah Tikala Baru, Lurah Bunaken, Lurah Alung Banua, Lurah Dendengan Dalam. Sedangkan Camat yangtidak hadir, Camat Sario dan Mapanget.
“Rakorev ini penting sebab untuk mengukur sejauh mana kinerja yang telah dilaksanakan dan capaiannya sudah sejauh mana. Saya bersama Pak Wakil baru memulai hari ini sementara pemerintahan sudah berjalan selama lima bulan. Pentingnya rakorev ini agar kami bisa mengatur ritme kerja minimal dapat mencapai target yang telah ditetapkan,” terang Walikota saat memberikan sambutan.
 Ia juga meminta steak holder agar memaparkan program kerja dan capaian program itu sendiri serta penyerapan anggaran baik lewat APBD maupun APBN.
Semua demi untuk mengetahui sejauh mana kinerja kita. Apabila ada yang masih teritnggal maka akan kami dorong demi pencapaian target itu sendiri. Begitu juga dengan penggunaan anggaran termasuk pihak ke tiga,”pungkasnya.
Sementara untuk kehadiran, Kepala Bappeda Bartje Assa mengatakan, kalau ada SKPD, Camat atau Lurah yang terlambat boleh mengisi absen.(man)

No comments

Powered by Blogger.