Header Ads

Arnold : Pemkot Tomohon dan Warga Dukung Penuh TNI


Foto bersama dijajaran TNI dan Pemerintah

Jurnal,Tomohon – Mewakil Pemkot Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR Drs Arnold Poli SH MAP, mengikuti Pelaksanaan Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-96 Tahun 2016 di Wilayah Kodim 1302 Minahasa.
 Bertempat di Lapangan Olahraga Desa Wuwuk Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan, banyak kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, bhakti sosial, pengobatan gratis serta penyerahan bantuan sembako kepada warga setempat.
Pangdam VII Wirabuana dalam sambutan tertulisnya yang di sampaikan Gubernur mengatakan, kegiatan TMMD kali ini dilaksanakan secara serentak di tujuh Kabupaten dalam jajaran Kodam VII/Wirabuana  yaitu Kabupaten Minahasa Selatan, Bone Bolango, Luwuk Banggai, Gowa, Maros, Enrekang dan Kabupaten Muna Barat.  
“Ini merupakan kolaborasi TNI, Polri, Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), Pemda dan masyarakat yang mensinergikan program masing-masing instansi untuk membantu meningkatkan percepatan pembangunan didaerah,” kata Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya bahkti melalui Gubernur.
Sementara itu Arnold mewakili Pemkot Tomohon mengatakan, dukungan penuh Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Sulawesi Utara.(mic)

No comments

Powered by Blogger.