Header Ads

Camat Paal Dua dan Lurah 'Malas' Apel

Jurnal,Manado - Kembali Tim Satgas GEMPITA E melakukan sidak di Kecamatan Paal Dua dan Kecamatan Tikala, Senin (16/05/2016) pagi.

Dari hasil sidak yang dipimpin Ketua Tim Rizal Sapulete bahwa pelaksanaan Apel yang dilaksanakan setiap senin pagi oleh Kecamantan Paal Dua, hanya di hadiri 38 ASN dari jumlah keseluruhan ASN 73. Camat Paal Dua sendiri tidak hadir dengan alasan mengikuti Rakorev. Sementara dari 7 Lurah, 5 lurah bolos.

"Pak Camat tidak hadir karena mengikuti Rakorev di Pemkot," ujar Sekretaris Camat, saat memimpin apel pagi.

Sapulete sendiri mengingatkan kepada ASN se Kecamatan Paal Dua bahwa pelaksanaan apel pagi jam 07.45.

"Harusnya apel dilaksanakan pukul 07.45 Wita namun dari hasil sidak kami, apel baru dilaksanakan pukul 08.03 Wita. Begitu juga dengan kehadiran yang minim serta cara berpakaian yang tidak lengkap dengan atribut," ujar Sapulete.

Pun sidak yang dilaksanakan di Kecamatan Tikala. Dimana dari 51 ASN, 14 tidak hadir. 4 Lurah tidak hadir. Apel dilaksanakan pukul 08.15 Wita.

Hennie Mantiri, tim satgas yang bertugas mendata membeberkan hasil temuan mereka.

"Kecamatan Paal Dua, jumlah pegawai 73, tidak apel pagi 35 orang, izin 2 orang dan cuti 1 orang. 5 Lurah tidak ikut apel," terangnya.

"Kecamatan Tikala, pegawai 51, tidak apel 14, sakit, tugas luar 2," lanjutnya, sembari mengatakan data tersebut berdasarkan absensi pagidi lokasi.(man)



No comments

Powered by Blogger.