Iklan

May 17, 2016, 22:13 WIB
Last Updated 2016-09-11T05:14:09Z
Manado

GSVL Janji Tindak Tegas ASN Nakal



Jurnal,Manado - Warning keras untuk PNS jajaran Pemkot Manado yang doyan nongkrong di sejumlah rumah kopi dan makan di luar kantor. Kedapatan berada di luar kantor saat jam kerja, siap-siap sanksi menanti.

Ini dilakukan agar seluruh pegawai jajaran Pemkot Manado focus bekerja melayani masyarakat dan mensukseskan program kerja 2016 dibawa pemerintahan GS Vicky Lumentut-Mor Bastiaan sebagai Wali Kota dan Wawali Manado.

“Ini banyak temuan Tim Satgas Gempita yang anggotanya dari berbagai unsure sudah beberapa hari ini melakukan sidak di sejumlah SKPD. Banyak pegawai masih kurang disiplin,” tegas GSVL, Selasa (17/05/2016).

GSVL meminta, mulai saat ini tidak ada lagi pegawai berada di luar kantor, apalagi di saat jam kerja. “Jangan alasan keluar kantor pergi makan siang. Kalau perlu bawa makanan dari rumah. Tidak ada lagi pegawai nongkrong di rumah-rumah kopi,” kata Wali Kota dua periode ini.

Menurut GSVL, semua pegawai harus focus kerja. Kalau pun ada tugas luar, dilengkapi surat dari SKPD masing-masing. “Semua SKPD sudah menandatangani berita acara program kerja 2016 dalam Rokorev ini. Itu saya dan Pak Wakil akan lihat sejauh mana kimitmen kerja anda. Saya dan Pak Wakil inginkan orang yang punya semangat kerja, kerja dan bekerja,” pungkas GSVL.