Header Ads

GSVL - MOR Sosialisasikan Visi - Misi


Walikota dan Wakil saat sosialisasikan Visi - Misi dihadapan SKPD, Tokoh Agama, LSM

Jurnal,Manado - DR Ir GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan, SE (GSVL-Mor) selaku Walikota-Wakil Walikota Manado terus melakukan pembenahan. 

Rabu (25/05/2016), di aula serbaguna kantor Walikota Manado GSVL-MOR sapaan akrab pemimpin Kota Manado ini mensosialisasikan visi dan misi mereka.

Didepan sejumlah pimpinan SKPD, para akademisi, tokoh agama, aktivis LSM, pers dan tokoh masyarakat, GSVL memaparkan 8 program pembangunan Kota Manado yang akan direalisasikan GSVL-MOR.

Menurut GSVL, tak mudah mewujudkan visi dan misi yang dicanangkan bila para birokrat belum punya kesadaran penuh memberikan pelayanan.”Terdapat 8 poin penting dalam visi-misi yang saya dan Pak Mor gagas, dan ini juga dijabarkan dalam program yang lebih spesifik. Diantaranya berupa uraian dari CERDAS (Cendekia, Ekowisata, Religi, Daya Saing, Aman dan Sehat sejahtera), gagasan pokok ini akan dirumuskan dalam program di tiap SKPD. Dan kami menyadari betul, ini semua akan terwujud atas kerja sama kolektif, didukung dengan kesadaran birokrasi tentang pentingnya disiplin dan etos kerja yang tinggi,”ingat GSVL.

Tidak hanya itu, Walikota GSVL memaparkan bahwa rencana untuk memperbaiki pelayanan perizinan, dijalankannya program Universal Coverage (UC) Cerdas, memberi perhatian pada para Lansia, bantuan santunan duka, sentuhan untuk para tokoh agama, peningkatan kualitas pendidikan dan pemberian beasiswa disampaikan GSVL.

”Kami juga mempunya program 100 hari yang ini sedang kami lakukan saat ini, memang beberapa program pro rakyat dan program strategis yang akan kami jalankan bersama seperti perbaikan perizinan, mempercepat pelayanan pada masyarakat, memberi sentuhan pada para tokoh agama, meluncurkan atau melanjutkan program UC Cerdas, serta lain sebagainya program yang populis. Ini akan kita wujudkan secara sungguh-sungguh,” ucap GSVL didampingi Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan, Kepala Bappeda Manado, Bart Assa dan Ketua DPRD Manado, Noortje Henny Van Bone.

No comments

Powered by Blogger.