Iklan

May 2, 2016, 06:10 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Gubernur dan Wagub Resmikan Media Centre JIPS


Gubernur dan Wakilnya saat meresmikan media centre JIPS

Jurnal,Manado - Dihadiri Duta Besar dan Berkuasa Penuh RI di Serbia dan Montenegro Harry James Kandou SH, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi Wagub Drs Steven Kandouw serta Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MSi, Senin (02/05/2016), melakukan pengguntingan pita ruang Sekretariat yang baru skaligus pemotongan kue ulang tahun JIPS (Jurnalis Independen Pemprov Sulut) yang ke 1.
Gubernur dan Wagub sangat merespon adanya komunitas wartawan terutama JIPS yang bertugas meliput di kantor Gubernur.
Karena itu Gubernur berharap, dengan adanya kantor sekretariat JIPS yang baru, wartawan akan lebih berkompetisi dan profesional dalam pemberitaan nanti.
"Silahkan mempublikasikan keberhasilan maupun kegagalan pemerintahan ODSK, namun demikian harus mengedepankan chek and ricek, agar pemberitaan tersebut seimbang dan tidak tendensius, harap Gubernur.
Sementara Koordinator JIPS Donny Aray atas nama rekan-rekan memberikan apresiasi yang tinggi sekaligus ucapan terima kasih yang tulus kepada Gunernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang sangat peduli dengan aktifitas awak media yang tergabung dalam JIPS, karena telah menyiapkan ruangan sekretariat yang representatif, dimana sehari-hari kami bersama Gubernur dan Wagub meliput aktifitas pimpinan daerah kami. Semoga dengan adanya kerjasama yang baik ini akan selalu terbangun komunikasi yang harmonis antara pemerintah dengan media, tandas wartawan Kompas TV Manado.(man)