Header Ads

Kapolres Minahasa Instruksikan Kerja Tim


Kapolres AKBP Syamsubair S Ik. foto bersama didampingi AKBP Ronald Rumondor

Jurnal,Tondano -  Diapit tarian kabasaran Cakalele,  AKBP Syamsubair, S.Ik  bersama ibu  memasuki halaman Polres Minahasa dan disambut AKBP Ronald Rumondor dan Jabatan tangan para perwira menyambut kedatangan Kapolres Minahasa yang baru  tersebut. 

Setelah memasuki halaman polres minahasa dilanjutkan dengan penanda tanganan memory sekaligus meninjau ruangan Kapolres tempat AKBP Syamsubair akan menjalankan aktifitasnya di Polres Minahasa. Dalam arahannya Kapolres AKBP Syamsubair S.Ik ini menekankan pada kerjasama semua bagian dalam menjalankan tugas tugas kepolisian di tanah Toar Lumimuut Minahasa ini. Sebelumnya, Senin (9/05/2016) malam, telah diadakan acara kenal pamit di resto Moy Tondano dan dihadiri Bupati Minahasa Jantje Sajow dan Wabub Ivansa  unsur  forkopimda, kepala skpd dan undangan lainnya.  

AKBP Ronald Rumondor sendiri akan melaksanakan tugas di tempat barunya sebagai Kapolres Wonogiri Polda Jateng. Pergantian Kapolres di Minahasa sendiri seolah terkesan mendadak karena tidak ada gembar gembor sebelumnya bahwa akan terjadi pergantian Kapolres  di Minahasa. 

“Kami tak tahu kalo ternyata ada pergantian Kapolres di Minahasa, tadi kami dialihkan untuk ikut jalur memutar dan rupanya ada kegiatan penyambutan kapolres yang baru,”ujar Moody Karamoy warga Tondano. Warga berharap dengan terjadinya pergantian Kapolres di Minahasa maka penanganan kasus dan kejadian tarkan akhir akhir ini dapat secepatnya diatasi.”apalagi kapolres yang baru ini sebelumnya adalah orang lapangan sebagai penyidik Tipikor Bareskrim Mabes Polri,”ungkap  Viktor Sengke warga kelurahan Sasaran Tondano.(Hence)

No comments

Powered by Blogger.