Header Ads

Limen Sebut Lampus Kurang Menghargai Undangan


Komisi IV DPRD Sulut saat melakukan hearing bersama dinas kesehatan

Jurnal, Manado - Tidak seperti koleganya yang lain, memberikan pujian setinggi langit untuk Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Jemmy Lampus, personil komisi 4 DPRD Sulut,Yongki Limen secara terang-terangan menyoroti Jemmy Lampus yang dinilainya kurang menghargai undangan hearing dari komisi yang membidangi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra). Hal ini diutarakan Limen saat rapat koordinasi komisi 4 dan dinas kesehatan siang hari tadi, Rabu (25/05/2016).


"Terima kasih buat bapak kadis kesehatan yang sudah hadir saat ini, karena sebelum-sebelumnya bapak tidak hadir dengan berbagai macam alasan, yang ingin saya tegaskan soal foging untuk rumah-rumah dalam mencegah penyebaran Demam Berdarah, itu kenapa nanti sudah memakan korban baru ada foging?" Tukas legislator dapil Manado ini.


Menurut Lampus, dalam pencegahan nyamuk penyebab penyakit DBD, harus dimulai dari masyarakat itu sendiri dengan pola hidup bersih yakni rajin membersihkan rumah dan pekarangan agar tidak ada tempat genangan air dimana menjadi tempat terbaik dari jentik-jentik nyamuk demam berdarah.(bin)

No comments

Powered by Blogger.