Iklan

May 23, 2016, 06:16 WIB
Last Updated 2016-05-24T13:16:44Z
Bitung

Lomban Hadiri Pelantikan KAMABIDA Gerakan Pramuka Sulut


Walikota Kota Bitung Max Lomban saat menghadiri acara pelantikan

Jurnal,Manado - Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban menghadiri acara pelantikan Majelis Pembimbing daerah gerakan Pramuka sulut, di gelar di Graha Bumi Beringin, Senin (23/05/2016).

menurut Lomban, pelantikan dilakukan ketua gerakan pramuka nasional DR Adhyaksa Dault kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE sebagai Ketua dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kondouw sebagai Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah gerakan pramuka sulut masa bakti 2016-2021.

"Pelantikan ditandai dengan pengucapan Trisatya Pramuka dan ikrar dilanjutkan dengan penandatanganan SK pengangkatan Ketua Mejelis Pembimbing Daerah serta penyematan tanda jabatan," ujar Lomban usai pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, lanjut Lomban, Gubernur Menyampaikan generasi muda merupakan aset daerah dan bangsa yang sangat penting, karena kokoh dan tingginya kualitas sumberdaya generasi muda akan menentukan kemajuan bangsa

"menurut Gubernur, Sudah selayaknya bagi kita untuk terus memajukan gerakan pramuka demi memberikan garansi posotif bagi kesinambungan bangsa kedepan. Hal inilah yang sekiranya akan terus menjadi motivasi bagi kami selama dipercayakan selaku majelis pembimbing daerah gerakan pramuka sulut"pungkasnya.(hence)