Iklan

May 31, 2016, 22:52 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:41:46Z
Pemerintahan

Mokodongan Pimpin Rapat SPK ASN

Sekdaprop saat memimpin rapat SPK ASN

Jurnal,Manado - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprop) Sulut Ir SR Mokodongan, yang juga sebagai ketua KORPRI Sulut, meminpin langsung kegiatan Sosialisasi Peningkatan Kesejahteraan (SPK) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Rabu (01/06/2016) di ruang Mapaluse kantor gubernur.

Mokodongan yang didampingi Kepala BKD Sulut DR Femmy Suluh menyebutkan, pembangunan kesejahteraan social merupakan perwujudan dari upaya mencapai tujuan bangsa yang diamanatkan dalam sila ke Lima Pancasila yang menyatakan bahwa keadilan social bagi seluruh rakyat Indonesia.

“ASN juga merupakan bagian dari WNI, tentunya berhal untuk memperoleh kesejahteraan baik secara individu maupun keluarga,”ingat Mokodongan.

Oleh karena itu terang Mokodongan, melalui kesempatan ini dirinya mengajak para peserta dari lintas SKPD Pemprov Sulut tersebut, memanfaatkan waktu yang terbatas secara optimal ini melalui kominikasi aktif dan intens antara para peserta dan nara sumber dari Perbankan, sehingga mampu terjalin transfer knowledge terkait pemanfaatan layanan bantuan Bapertarum-PNS – Program Sejuta Rumah, serta sistim dan tata cara pembayaran pensiun.(man)