Header Ads

Pansus Zonasi Tancap Gas, Tim Pokja Tersendat

Susana rapat pembahasan Ranperda Zonasi.
Jurnal, Manado - Rapat Pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau Pulau Kecil (RZWP3K) 

oleh Panitia Khusus (Pansus) dan tim Pokja sudah memasuki pembahasan ketentuan umum dari usulan draft ranperda RZWP3K yang dipaparkan oleh pihak  eksekutif, Senin (23/05/2016). 

Pansus yang dipimpin ketua pansus zonasi Edwin Lontoh, berjalan alot dan saling adu argument antara anggota pansus dan tim Pokja yang dipimpin oleh kepala Bappeda, Roy Roring. Rapat pun berlangsung dari pukul 10.00 hingga 16.00 yang sempat satu kali diskors.
Ditutup oleh Lontoh dengan kesimpulan bahwa setiap koreksi yang telah diajukan oleh anggota pansus agar dicatat.

"Kesimpulannya, pembahasan kita hingga sore hari ini sudah memasuki ketentuan umum pasal 1 ayat ke 25, dan apa yang sudah dired bold agar menjadi catatan kepada pihak eksekutif dan tim pakar" tukas Lontoh

Sementara, salah satu anggota pansus Ferdinand Mewengkang menyoroti kehadiran tim pokja yang dinilainya kurang berminat dengan pembahasan RZWP3K.

"Menjadi catatan juga agar pada pertemuan berikut seluruh tim pokja untuk hadir, agar pembahasan ini tidak hanya dilihat dari satu sisi saja" tegas Mewengkang.(bin)

No comments

Powered by Blogger.