Header Ads

Rasky : Salut Buat Gubernur dan Wagub


Legislator Sulut Dapil Bolmong Raya Raski Mokodompit

Jurnal,Manado - Apresiasi dan kekaguman disampaikan anggota DPRD Sulut Rasky Ashari Mokodompit,  untuk Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Steven Kandouw. Menurut politisi Golkar ini, perlakuan dengan penuh rasa hormat yang diberikan gubernur dan wakil gubernur terhadap legislatif patut diancungi jempol. 

Pasalnya saat menerima laporan kerja hasil kegiatan reses dan laporan kinerja AKD, OD dan SK yang turut hadir pada paripurna tersebut menyambut dengan penuh hormat setiap laporan yang diberikan para wakil rakyat,

"Yang pertama saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Gubernur, dimana saat menerima laporan hasil kerja dewan beliau menyambut dengan bangkit berdiri dari tempat duduknya dan diikuti oleh pak wakil gubernur  ikut berdiri dan para pimpinan dewan lainnya, itu menunjukkan rasa hormat beliau kepada kita wakil rakyat" tutur Legislator dapil Bolmong Raya ini.


Tidak hanya itu, Mokodompit juga sangat berterima kasih kepada pak Gubernur dan wakil gubernur yang dalam sambutannya meminta sinergitas antara legislatif dan eksekutif.

"Sambutan pak gubernur meski singkat, namun sudah langsung masuk pada intinya, beliau berharap adanya sinergitas antara legislatif dan eksekutif dan jika menemui masalah ataupun hambatan agar dapat diselesaikan secara bersama" tuturnya.

Sebelumnya, Gubernur Olly Dondokambey (OD) dalam sambutannya saat Paripurna penyampaian hasil reses dan laporan kinerja AKD, mengatakan bahwa dirinya memberikan dukungan penuh pada setiap aspirasi yang diterima legislator saat melakukan kegiatan reses. Bahkan OD membuka pintu selebar-lebarnya jika nanti pada masa reses yang berikutnya ada anggota dewan yang mengajak gubernur dan wakil gubernur untuk turut dalam kegiatan reses, agar pemerintahan OD-SK akan lebih mudah untuk mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan kan kebutuhan masyarkat demi menuju Sulut yang hebat.(bin)

No comments

Powered by Blogger.