Header Ads

Rawan Kecelakaan. Warga Minta PLN Pindahkan Tiang Listrik dari Badan Jalan



Jurnal,Ratahan - kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Ibukota Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Kali ini menimpa Frangky Masinambow (37), warga Desa Wioi, Jaga 1 Kecamatan Ratahan Timur.
Korban tewas di tempat kejadian, setelah sepeda motor DB  jenis honda DB 5176 AI yang dikendarai menghantam tiang listrik, sekitar pukul 03.00 Wita, Jumat (6/05/2016).

Juneisdy Kawengian Warga kelurahan Tosuraya kecamatan ratahan mengatakan, dengan sering terjadinya kecelakaan lantas yang dikarenakan tiang listrik berada di badan jalan raya."Peristiwa kecelakaan akibat menabrak tiang PLN sudah sering di alami penguna jalan," katanya.

Lebih lanjut Kawengian yang juga ketua Taruna Merah Putih (TMP) kabupaten Mitra memintah agar pihak PLN segera memindahkan tiang-tiang yang berada di badan jalan raya ibukota."Jika PLN belum bertindak maka kemungkinan besar jumlah kecelakaan seperti di alami warga wioi akan terjadi kembali," pintahnya.

Untuk itu dirinya berharap pemerintah kabupaten Mitra harus bertindak agar pihak PLN secepat mungkin untuk memindahkan tiang-tiang agar bisa memberikan kenyamanan bagi penguna jalan."Kenyamanan penguna jalan juga sangat terngangu, selain pemkab DPRD juga harus berperan jika perlu pangil pimpinan PLN untuk segera memindahkan Tiang di badan jalan," tutup Kawengian.(hak)

No comments

Powered by Blogger.