Header Ads

Sekjen DPR-RI Sambangi DPRD Mitra


Sekjen DPR RI saat bertatap muka dengan Sekretariat DPRD Kab. Mitra

Jurnal,Ratahan - Sekretariat Jendral (sekjen) DPR-RI melaksanakan Kunker ke DPRD dan Sekretariat  kabupaten Minahasa Tenggara (mitra), yang diterima langsung Ketua DPRD bapak Drs Tavif Watuseke, wakil Ketua bapak Tonny H Lasut AmTm, katrien Mokodaser serta para anggota DPRD dan Sekwan Drs Jotje wawointana, bersama kabag, kasubag serta staf SetWan.

Menurut ketua rombongan Helmizar,  kunker tersebut dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, pelaksanaan reformasi birokrasi sekretariat jendral DPR RI. Dan tentunya atas izin pimpinan setjen DPR RI dimana seluruh biaya yang berkaitan dengan penugasan dibebankan pada RAB  biro persidangan 1 Setjen DPR RI thn 2015.
Ia mengatakan, penjemputan serta pelayanan bagi mereka sangat terkesan baik. 
“Kami menunggu Sekretariat DPRD akan kunker ke Setjen DPR-RI,”
Usai itu dilanjutkan dengan penyerahan cindra mata secara bergantian oleh SetJen DPR-RI ke  DPRD mitra maupun sebaliknya. Kemudian mengunjungi desa pangu dan membawa Gula semut,  desa Watuliney dan  juga ke lokasi gunung soputan.
Bapak  Drs Helmizar  didampingi  Bpk Restu Pramojo SE MM sebagai Kepala Bagian Set.Muspim bersama Drs Nasrulloh MAP sbg kasubag TU dan staf.(hak)

No comments

Powered by Blogger.