Header Ads

Selain Tanah Pekuburan, Warga Minta Perhatian Keamanan dari Ancaman Teroris


Anggota DPRD Sulut Eva Sarundajang saat melakukan reses

Jurnal,Manado- Memiriskan yang terjadi di Desa Panggodan Kota Bitung. Pasalnya, selain infrastruktur yang minim, lahan pekuburan warga yang hampir tidak ada. Hal itu terungkap saat Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Bitung, Eva Cindy Sarundajang, melakukan reses pertama, Rabu (4/05/2016).
Pun masalah kenyamanan, dimana warga merasa resah dengan ancaman masuknya teroris lewat perairan bitung, sehingga mereka meminta agar perketat penjagaan.
“Berbagai keluhan dan isu yang dianggap central yang disampaikan warga kepada saya saat melakukan reses, diantaranya masalah infrastruktur, tanah pekuburan dan masalah keamanan,” terang Eva.
Selain itu juga, kata anak mantan orang nomor satu sulut ini, warga meminta perhatian pemrinah provinsi kiranya dapat memberikan lahan tinggal karena selama ini, lahan yang ditempati milik swasta.  
"Saya akan lihat apakah permintaan mereka itu masuk wilayah kota Bitung, tentunya akan saya koordinasikan dengan pemkot Bitung, tapi yang menjadi kewajiban provinsi pastinya akan saya sampaikan ke teman-teman legislator dan semampu saya akan saya perjuangkan," tukas Politisi PDIP ini.(bin)

No comments

Powered by Blogger.