Header Ads

Walikota Genjot Kinerja SKPD

Walikota saat melakukan kunjungan di PDAM
Jurnal,Tomohon - Guna memacu dan meningkatkan pelaksanaan tugas-tugas pelayanan yang optimal kepada masyarakat melalui SKPD,  maka Walikota Jimmy F Eman SE Ak, Rabu (25/05/2016), melaksanakan 

kunjungan ke beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) seperti Polisi Pamong Praja. Di kantor ini Walikota memantau kegiatan keseharian yang dilaksanakan. Mulai dari Kepala Satuan para staf sampai dengan tenaga kontrak.  Dalam kunjungan ini Walikota disambut Kasat Pol PP James A H Rorikan SE.

Eman memberikan motivasi kepada seluruh satuan Polisi Pamong Praja untuk bekerja dengan baik sesuai Tupoksi yang ada.
“Harus terus mengedepankan komunikasi dan koordinasi secara berjenjang. Agar supaya tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik dan lancar sehingga berdampak langsung pada pelaksanaan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakat di Kota Tomohon,” terang Eman.

Selanjutnya Walikota Jimmy melakukan kunjungan ke Perusahan Daerah Air Minum yang berlokasi di Kelurahan Talete II dan di terima langsung oleh PLT Direktur Utama PDAM Ir H Lolowang MSc.

“Bulan Mei ada peningkatan pendapatan dan Untuk total gaji yang di terima para pegawai pada bulan Januari –Maret setiap bulannya kira-kira 149 juta, dan di Bulan April total gaji seluruh pegawai naik 243 juta dan di Bulan Mei direncanakan akan naik dengan total kurang lebih 308 juta,” papar Lolowang.

Pada kesempatan tersebut Walikota memberikan apresiasi kepada PLT Dirut PDAM yang telah bekerja dengan maksimal sehingga terjadi banyak perubahan dan peningkatan di perusahan ini.(michael)

No comments

Powered by Blogger.