Header Ads

Walikota Kembali Pimpin Manado


Walikota saat menerima mandat dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Jurnal,Manado - Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih periode 2016-2021, DR Ir GS Vicky Lumentut- Mor Dominus Bastiaan SE mengajak, agar seluruh komponen masyarakat Kota Manado bergandengan tangan membangun Kota Manado yang sama kita cintai ini.

Walikota GS Vicky Lumentut didampingi Wakil Walikota Mor Bastian saat memberikan sambutan
“Pilkada telah selesai. Saatnya kita bergandengan tangan bangun kota Manado. Kemenangan ini merupakan kemenangan warga Kota Manado. Meski dalam Pilkada lalu saya tau banyak PNS yang tidak sejalan dengan saya dan pak Mor, itulah demokrasi, dan saatnya kita kerja, kerja, dan kerja untuk kesejahteraan rakyat,”ingat GSVL saat didampingi Mor dalam sambutannya pada acara Sertijab dan pisah sambut bersama Penjabat Walikota Ir Royke O Roring di ruang serba guna Pemkot Manado. Senin (09/05/2016) sore.

Saat diiringi masuk ke rumah dinas Gubernur Sulut usai pelantikan
Usai acara Sertijab dilanjutkan dengan santap kasih bersama yang juga dihadiri ribuan warga Kota Manado.
Sebelumnya, Penjabat Walikota Manado Ir Royke O Roring dalam sambutannya menyatakan permohonan maaf pada PNS Pemkot Manado serta warga Kota jika selama memimpin Kota Manado masih ada yang belum dikerjakannya.
Acara Sertijab ini ikut dihadiri seluruh anggota dewan Kota Manado, para Kepala SKPD, Camat, Lurah, KPUD, Banwas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ribuan warga Kota Manado.

Foto bersama Walikota dan Wakil Walikota beserta jajaran pemkot manado
Diketahui, pada pagi sebelumnya telah dilaksanakan penyerahan SK dan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Manado oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE atas nama Presiden RI Jokowi di gubernuran Bumi Beringin, yang dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kota Manado.

Para undangan memberikan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota
Gubernur juga meminta minta Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih DR Ir Goodbless Sovcar Vecky Lumentut SH MSi dan Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) dapat merealisasikan janji-janji politik yang diusung kedalam Visi dan Misi serta program kerja melalui RPJMD Kota Manado.(adv)

No comments

Powered by Blogger.