Iklan

May 26, 2016, 04:07 WIB
Last Updated 2016-05-28T11:08:10Z
Manado

Walikota : Mari Kita Tingkatkan Disiplin dan Pelayanan Masyarakat


Walikota GS Vicky Lumentut saat memberikan sambutan di ibadah pemkot

Jurnal,Manado - Dalam rangka meningkatkan ketaatn pada Tuhan, pemerintah Kota Manado terus melakukan ibadah rutin, Kamis (26/05/2016), di aula serbaguna kantor Walikota Manado. Melalui kesempatan tersebut, Dr Ir GS Vicky Lumentut (GSVL), kembali mengingatkan mengingatkan pentingnya disiplin para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ibadah rutin Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tersebut, selain di hadiri Walikota Manado GSVL dan Wakil Walikota Manado Mor D Bastian, juga dihadiri istri masing-masing, Ketua TP PKK Prof DR. Paula Lumentut-Runtuwene, Wakil Ketua TP PKK ibu Imelda Bastiaan-Markus. Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Dr. Lenny Matoke, Gembala Sidang Gereja Bethany Indonesia.

Walikota GSVL salam sambutan menyampaikan banyak terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kota Manado, yang telah berperan dalam pelaksanaan ibadah rutin Pemkot Manado saat ini.

”Mari tingkatkan displin yang tinggi untuk pelayanan pada masyarakat. Terima kasih pula atas kehadiran semuanya dalam ibadah ini. Memang saya dan Pak Mor juga tidak bisa memaksakan para ASN untuk kehadiran pegawai di tempat ini,” ucap Walikota GSVL.(tim)