Header Ads

Walikota Tegaskan ASN Utamakan Kesejahteraan Masyarakat


Walikota saat pimpin rakor SKPD

Jurnal,Tomohon - Bekerja secara optimal wajib dilakukan oleh seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon mulai dari tenaga kontrak, staf pelaksana,pejabat eselon IV, 

eselon III dan terlebih para kepala dinas, kepala badan dan kantor. Demikian dikatakan Walikota Jimmy F Eman SE Ak, didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan saat rakor bersama SKPD.

Eman berharap seluruh pimpinan dan staf di setiap SKPD harus kompak agar apa yang diprogramkan pastinya akan terwujud.


“Intinya kesejahteraan masyarakat, begitu juga dalam pengelolaan keuangan harus sesuai aturan. ASN juga harus berkoordinasi di internal maupun instansi vertikal guna memperoleh hasil yang memuaskan dalam pelaksanan kegiatan sehingga menyentuh kebutuhan pokok masyarakat dan dampaknya dapat dinikmati langsung oleh seluruh lapisan masyarakat serta memperoleh pengakuan dari pihak-pihak terkait lainnya yang menjadi subyek dan obyek pembangunan itu sendiri,” jelas Eman.


Pada kesempatan tersebut, Sekda DR Drs Arnold Poli SH MAP mengingatkan kepada para kepala SKPD agar meningkatkan pelaksanaan tugas masing-masing melalui koordinasi yang baik antar SKPD, staf masing-masing instansi agar tercipta suatu hasil yang baik dalam pelaksanaan pemerintahan. Seterusnya menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing ASN agar mencapai tujuan.(michael)

No comments

Powered by Blogger.