Header Ads

Warga Kawanua di USA Bangga Pelantikan GSVL - MOR Mulus



Foto bersama Walikota bersama Ibu dan Sanggar Kesenian Minahasa

Jurnal,Minahasa -  Pelantikan Walikota Manado GS. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastian mendapat perhatian dari warga kawanua yang tinggal di luar negeri, tak terkecuali warga yang berada di Negaranya Obama yakni Amerika. Sanggar Kesenian Minahasa (SKM) dari California  Amerika meyampaikan kegembiraan mereka karena seluruh pagelaran pesta demokrasi di Sulut berlangsung dengan aman dan sukses.

“Bersyukur kepada Tuhan dan jempol buat warga Sulut karena telah dewasa berpolitik dan semua pagelaran pilkada berjalan dengan aman,”ujar Joula Mawikere, Warga Kawanua yang tinggal di Amerika. Joula yang datang bersama Carla Taroreh dan beberapa rekan lainnya khusus datang untuk menghadiri pelantikan walikota dan wakil walikota Manado ini sekaligus ingin berjumpa dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey  dan telah dijadwalkan dalam beberapa hari kedepan ini.

“Kami berharap agar sulut akan semakin maju dan tetap menjaga dan melestarikan budaya karena itulah yang menjadi kebanggan kita bersama apalagi kami yang berada jauh di Amerika,”Tambah ibu energik yang bernama lengkap Joula Nita Mawikere ini.
Seperti diketahui Sanggar Kesenian Minahasa (SKM) Amerika ini terus eksis melestarikan budaya Minahasa meskipun mereka berada di Negara lain. “itu komitmen kami untuk kami tanamkan dan wariskan kepada anak cucu kami apalagi mereka lahir bukan di Indonesia,”Tambah Carla Taroreh. (Hence)

No comments

Powered by Blogger.