Iklan

June 16, 2016, 08:11 WIB
Last Updated 2016-06-16T15:11:00Z
Tomohon

BRI Suport TIFF Tomohon



Jurnal,Tomohon - Gema pelaksanaan TIFF 2016 terus menuai dukungan dari berbagai kalangan termasuk perbankan. Hal ini di tandai dengan diadakannya pertemuan antara Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak  bersama jajaran perbankan dari Bank BRI yang bertempat di Ruang Kerja Walikota Tomohon, Kamis (16/06/2016).

Kunjungan resmi dari Executive Vice President Kantor Wilayah Bank Rakyat Indonesia Manado Bapak Yoshua Palti Hutapea  didampingi Senior Branch Manager Cabang BRI Tondano Bapak M N Fadjari, Senior Funding Manajer Kanwil BRI Manado Bapak Facrudin Irvani dan Manajer Pemasaran BRI Cabang Tondano Ibu Patricia Poluan.


Dalam pertemuan yang penuh keakraban ini membahas tentang keikutsertaan PT BRI Wilayah Manado dalam pelaksanaan Tomohon International Flower Festival 2016. Pada kesempatan ini Hutapea mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi penyelenggaraan TIFF di Kota Tomohon, dimana iven ini secara langsung memberi efek positif dalam perkembangan perekonomian masyarakat dan sesuai dengan misi PT BRI yaitu melakukan kegiatan perbankan yang terbaik dengan mengutamakan pelayanan kepada usaha mikro kecil dan menengah untuk menunjang perekonomian masyarakat.


Beliau juga mengatakan bahwa pihaknya siap memback up pelaksanaan TIFF 2016 dengan turut serta mengikuti kegiatan Tournament of Flower, sekaligus bersedia menjadi salah satu sponsor untuk suksesnya kegiatan ini. 


Merespon apa yang telah dikemukakan pihak BRI untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan TIFF, Walikota Tomohon bersama masyarakat dan jajarannya tentu menyambut dengan baik kunjungan ini sambil menyampaikan terimah kasih dan penghargaan kepada PT BRI melalui Kanwil Manado yang bersedia menjalin kerja sama serta memberikan perhatian penuh kepada pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon khususnya dalam bidang perekonomian masyarakat.


Walikota yang dalam pertemuan ini didampingi Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike  Karouw MSi, Kadis Pendapatan Pengelola Keuangan & Barang Milik Daerah DR Juliana D Karwur MKes MSi & Kepala Badan Kepegawaian Daerah Masna J Pioh S Sos  juga menyampaikan akan tetap bekerjasama dan bermitra dengan PT BRI dalam melaksanakan program-program yang di peruntukkan bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon.(michael)