Header Ads

DPD PG Sulut Buka Puasa Bersama

Jurnal, Manado-Agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut), yakni menggelar halal bihalal dan  buka puasa bersama. Di hadiri oleh ketua DPD Drs.Stevanus Vrekee Runtu (SVR) dan puluhan pengurus yang termasuk didalamnya beberapa legislator Sulut yakni, Eddyson Masengi ketua fraksi Golkar, Inggried Sondakh, Kristovorus Decky Palinggi, dan Rasky A Mokodompit, dan Yongki Limen. Dalam pantaun JurnalManado.com acara tersebut berlangsung hikmat, dan penuh dengan nuansa kekeluargaan, turut dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan partai Golkar.
SVR dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah bentuk rasa tenggang rasa dari seluruh pengurus partai Golkar,
"Sebagai pimpinan partai Golkar Sulut, acara buka puasa ini menunjukkan rasa kebersamaan kita, baik yang beragama nasarani dan muslim, saya berharap hal ini dapat mempererat rasa kebersamaan kita" tukas wakil ketua DPRD Sulut ini.
Sementara itu, Eddyson Masengi yang juga sekertaris DPD Partai Golkar yang diwawancarai usal acara buka puasa bersama, menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus dan kader dan simpatisan yang sudah hadir dalam acara tersebut.
"Saya sangat berterima kasih karena acara buka puasa ini berjalan dengan lancar, ini adalah wujud kebersamaan partai Golkar, kami memberikan dukungan dan spirit kepada teman-teman yang sedang melaksanakan ibadah puasa, acara ini kemudian akan dilanjutkan dengan rapat pleno partai Golkar," tandasnya.(bin)

No comments

Powered by Blogger.