Header Ads

Futsal SIWO PWI Sulut Terus Lakukan Pemantapan


Tim Futsal Siwo PWI Sulut saat melakukan latihan
Jurnal,Manado - Tim Futsal Siwo PWI Cabang Sulut terus melakukan latihan guna persiapan petandingan pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Bandung Jawa Barat, 25 Juli nanti. Demikian dikatakan Pelatih Allen Mandey dan Asisten Pelatih Johan Haydemans, Senin (27/06/2016), usai melakukan latihan fisik tim.


“Latihan ini sudah berjalan sekira 5 bulan lebih. Sekarang tinggal pemantapan tim diselingi latihan fisik untuk menjaga stamina pemain,” terang Allen yang juga mantan striker persma manado.

Sementara Koordinator Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) Donny Aray, berpesaan agar tim futsal sulut dapat melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama daerah Nyiur Melambai.


"Jaga kekompakan tim dan terus semangat berlatih. kita sama - sama berjuang di porwanas dan lakukan yang terbaik untuk nama baik sulut terlebih khusus untuk wartawan sulut," ucapnya.

Nama yang masuk tim; Ismail Maga, Tonny Sumakul, Suratman RM, Richard Kundiman , Scot Lonteng,  Andre Manoppo, Donny Aray, Angky Kota, Kim Tawaang, Ruland Sandag, Jamal Mopatu, Richard.(man)

No comments

Powered by Blogger.