Header Ads

GEMPITA Dorong Disiplin ASN


Lurah Paal Dua Olga Kaeng

Jurnal,Manado - Program Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat (GEMPITA), mendapat respon positif dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Salah satunya, Lurah di Kelurahan Paal Dua, Olga Kaeng.


Menurutnya, GEMPITA yang sudah berjalan sekira dua bulan, merupakan program yang baik yang bertujuan untuk mendisiplinkan ASN yang tidak disiplin. Sebagai aparat pemerintah, sudah merupakan kewajiban dirinya menjalankan aturan dan taat kepada ketentuan yang berlaku.


“Kehadiran Gempita mendorong ASN lebih disiplin dalam menjalankan aktivitas. Apalagi PNS adalah pelayanan masyarakat, tentunya harus melakukan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Olga saat tim Gempita E melakukan sidak di Kantor Kelurahan Paal Dua, Kota Manado, Senin (12/06/2016). Saya memberikan apresiasi dan mendukung penuh atas tugas Gempita untuk mencerdaskan ASN. Apalagi gempita mendorong semangat PNS baik kehadiran, rapi dalam berpakaian dan kebersihan diri juga lingkungan kerja,”katanya.

“Ini motivasi dan juga pendorong  dalam aktivitas sebagai aparat pemerintahan,”pungkas orang nomor satu di Kelurahan Paal Dua ini.(man)

No comments

Powered by Blogger.