Header Ads

GSVL Jawab Keluhan Warga Dengan Bukti



Jurnal,Manado – Warga Manado Utara boleh berbangga. Pasalnya, dalam waktu dekat Pemkot Manado akan melaksanakan iven besar, yang sebelumnya sempat dikeluhkan warga utara karena merasa terisolir dibandingkan dengan manado selatan.

Kini saatnya GS Vicky Lumentut  setelah terpilih kembali bersama Mor Bastiaan (GSVL-MOR) sebagai Wali Kota-Wawali Manado 2016-2021 menjawab keluhan warganya yang tinggal di bagian utara Kota Manado.

Kehadiran jembatan Soekarno yang saat ini terus menjadi magnet tersendiri dikunjungi masyarakat Manado maupun luar daerah akan menjadi salah satu Ikon  di Ibukota Provinsi Sulut.

“Kita akan jadikan Jembatan Soekarno salah satu ikon di Kota Manado. Nantinya ada beberapa iven besar digelar Pemkot akan dipusatkan di Jembatan Soekarno,” kata Wali Kota GSVL di sela-sela sosialisasi masalah kebersihan di hadapan 504 Kepala Lingkungan (Pala) se Kota Manado, para Camat dan seluruh Lurah di Aula Serbaguna Pemkot Manado, Selasa (28/6).

Iven tersebut antara lain puncak HUT Kota Manado ke 393, selanjutnya HUT Kemerdekaan RI. “HUT Kota 393 puncaknya tanggal 14 Juli. Acara malam harinya kita pusatkan di Jembatan Soekarno. Kita pesta kembang api disitu. Termasuk nanti HUT Proklamasi Kemerdekaan,” kata GSVL.

Sebelumnya, GSVL menyatakan, di sepanjang kawasan Boulevard 2 berdekatan dengan Jembatan Soekarno, Pemkot akan tata menjadi pusat wisata kuliner.

Masyarakat diberi ruang menjajakan menu jualan makanan hingga mulau pukul 5 sore hingga malam. Setelah itu dibongkar sendiri dan dirapikan sebab kawasan itu akan digunakan kembali sebagai aktivitas jalan umum.

“Ini dalam menunjang sector Parisisat Kota Manado. Apalagi tanggal 3 juli nanti, turis mancanegara dari Cina akan datang ke Manado,” tandas GSVL.

No comments

Powered by Blogger.